Selasa, 06 Agustus 2013

Setelah Terkubur selama 40 ribu tahun, 'badak' ini berhasil diselamatkan

Sebuah goa di Jerman bernama Vogelherd ternyata menjadi sebuah sarang dari berbagai jenis peninggalan prasejarah nenek moyang manusia.

Setelah yang pertamakali ditemukan pada 1931, saat ini masih ada saja peninggalan prasejarah baru yang berhasil ditemukan di sana.

Seperti yang dilansir oleh Sci-News(19/7), para arkeolog menemukan sebuah artefak yang diduga berasal dari 40 ribu tahun lalu.

Artefak ini merupakan sebuah pahatan yang diaplikasikan pada sebuah gading mammoth.



Masih belum diketahui apa bentuk asli dari pahatan tersebut. Sekilas, sangat mirip dengan bentuk beruang, namun ada juga yang menyatakan ini mirip dengan bentuk seekor badak.

Gua Vogelherd sendiri merupakan sebuah gua yang pertama kali ditemukan oleh Gustav Riek pada 1931. Ketika ditemukan hingga sekarang, tercatat masih banyak artefak yang berhasil digali sehingga membuat gua ini sebagai gua dengan peninggalan terbanyak dari tiga gua lainnya di daerah Lone Valley.

Sebelumnya, pada tahun tersebut, juga pernah ditemukan artefak yang sama. Artefak tersebut juga terbuat dari gading mammoth dan menggambarkan beruang atau badak.

2 komentar:

Najihah jannah mengatakan...

{Live} Colection Abg Jepang Yang Imut Denga Toket Yang Besar..Mantap

{Live} Sekretaris Pribadi Lagi Pamer Susu & Memek Putih..Sunyumnya Menggoda

{Live} Abg Ngangkang Pamer Memek Lubang Sempit..Menganga Gan.

{Live} Pose-pose Hot Sepasang Lesbian..Mengairahkan.

{Live} Koleksi Photo Hot Maria Ozawa..Pose-pose Menantang

{Live} Adegan Hot Berbagi Koleksi Gaya Ngentot..Mantapp

{Live} Pose - pose / Gaya Hot Abg Jaman Sekarang..Sukanya Pamer Memek.

{Live} Photo Hot Pose-Pose Abg Kimcil Jaman Sekarang..Wuihh edan Tenan.

{Live} Sensasi Ngintip Toket Putih Mulus .Bikin Greng.

{Live} Animation : Kumpulan Photo Naruto Gokil ..Bikin Ngakak.

{Live} Pose-pose Bugil Pelajar Jaman Sekarang..Sungguh mengenaskan.

{Live} Colection Abg Cantik Lagi Berpose Bugil Pamer Susu & Memek.

{Live} Abg Jaman Sekarang lebih berani Tampil Seksi dan Hot.

{Live} Bandingkan Toket Anak smp dengan Toket anak sma..Bingung-bingung.

{Live} Kelakuan Nakal Pelajar Jaman Sekarang..Perlu Dibina.

{Live} Abg Sma Lagi Pamer Memek dan Toket Yang Aduhai.



★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★
╔══╗═════╔╗═════
╚╗╔╬═╦═╦═╣╠╦╦╦╦╗
═║║║╩╣║║╬║═╣║║║║
═╚╝╚═╩╩╬╗╠╩╬╗╠═╝
═══════╚═╝═╚═╝══
★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★

Bpk Baktiar mengatakan...

KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI
berikan 4 angka [5214] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka main togel
yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi KI JAYA WARSITO,,di no (((085-342-064-735)))
insya allah anda bisa seperti saya…menang togel 870 JUTA , wassalam.


dijamin 100% jebol saya sudah buktikan...sendiri....







Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!


1"Dikejar-kejar hutang

2"Selaluh kalah dalam bermain togel

3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel


4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat


5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
tapi tidak ada satupun yang berhasil..







Solusi yang tepat jangan anda putus asah... KI JAYA WARSITO akan membantu
anda semua dengan Angka ritual/GHOIB:
butuh angka togel 2D ,3D, 4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin
100% jebol
Apabila ada waktu
silahkan Hub: KI JAYA WARSITO DI NO: [[[085-342-064-735]]]


ANGKA RITUAL: TOTO/MAGNUM 4D/5D/6D


ANGKA RITUAL: HONGKONG 2D/3D/4D/



ANGKA RITUAL; KUDA LARI 2D/3D/4D/



ANGKA RITUAL; SINGAPUR 2D/3D/4D/



ANGKA RITUAL; TAIWAN,THAILAND



ANGKA RITUAL: SIDNEY 2D/3D/4D