Jumat, 30 Agustus 2013

Hati-hati kena jepretan kamera tembus pandang

Seorang wanita cantik telanjang keluar dari kolam berenang. Ia melenggang santai, tanpa terlihat risih berjalan mengitari kolam menuju kursi yang berjejer di tepian. Tidak lama berselang, gadis remaja berwajah lugu dengan postur bugil sedikit berlari melintas menuju kamar ganti usai berenang. Gadis yang tampak ‘bugil’ tersebut bukan orang gila.
Sesungguhnya mereka mengenakan pakaian renang. Namun, tubuh mereka jadi tampak telanjang hanya korban dari kecanggihan teknologi kamera tembus pandang yang terpasang dihandphone (HP). Baju renang yang mereka pakai justru menjadi bahan sempurna yang dapat ditembus sinar infra merah. Handphone dengan kamera xray built-in itu memungkinkan para perempuan terlihat sia-sia menutupi tubuhnya dengan pakaian renang atau senam yang umumnya terbuat dari bahan sintetis.



Kamera tembus pandang itu bekerja pada tinta, bahan-bahan sintetis seperti baju renang, baju senam, original silk (sutera asli). Tapi tidak berfungsi pada bahan lain seperti nilon, katun dan jins.

Tidak ada sistem on/off untuk Xray, jadi HP tembus pandang akan selalu dalam keadaan on, tetapi hanya berefek pada bahan sintetis. Dan Target banyak terdapat di kolam renang, gym/fitness, pesta, dancer.

Tidak sulit mendapatkan perangkat ‘nakal’ tersebut. Bahkan dalam satu iklan yang terpampang jelas di sebuah situs internet. Dilengkapi dengan tarif modifikasi yang dibutuhkan untuk setiap HP. Biayanya, minimal satu juta rupiah untuk jenis Nokia 3660 dan Sonny Ericson K500. Untuk spesifikasi HP yang lebih canggih seperti Nokia 9500 atau XDA O2, diperlukan biaya sebesar dua juta rupiah. HP akan dirombak total, karenanya lupakan garansi jika kelak HP bermasalah.

Peminatnya tidak sedikit. Menurut Edu, penjual peranti tersebut, peminat HandPhone tembus pandang berasal dari berbagai kalangan. “Harganya! kan tidak terlalu mahal, tetapi yang beli memang punya niat jahil betul. Tiap hari ada saja! yang beli,” tambahnya sambil tertawa.

Menurutnya, kebanyakan peminat HP jenis itu memang laki-laki. Target mereka jelas, meneropong para perempuan yang di kolam renang umum dan tempat senam atau fitness. Karena di tempat itu, para kaum hawa memang menggunakan bahan pakaian yang memungkinkan untuk ditembus hingga ke permukaan kulit.

“Teknologi memang gila kalau dikuasai orang-orang yang tidak berakhlak,” komentar pengamat teknologi informasi, Ono W Purbo blak-blakan. Padahal, tadinya teknologi inframerah yang digunakan untuk menembus lapisan penghalang kulit hanya digunakan dalam teknologi militer. “Teknologi itu biasanya dipakai dalam pengintaian malam hari. Secara sederhana, sinar infra red akan menangkap panas dari tubuh. Jadi, tubuh akan terlihat jelas meski dalam keadaan gelap,” paparnya.
Namun yang berkembang, teknologi semacam ini digunakan untuk hal-hal yang menjadikan kaum perempuan sebagai korban.

Adalah Kaya Spesial Optic, Inc, sebuah perusahaan asal Jepang yang mengenalkan produk yang disebut “Infrared See Through FilterPF”. Perusahaan yang mengkhususkan diri pada alat optik selama 30 tahun itu memproduksi sebuah alat yang dapat menembus pandangan dibalik permukaan objek. Pada dasarnya, apa yang dilihat manusia adalah pantulan cahaya yang merepresentasikan bagian terbatas dari spektrum elektromagnetik. Ada syarat yang harus dipenuhi sebuah objek agar dapat terlihat mata manusia normal, yaitu panjang gelombang. Radiasi sinar nframerah tidak terlihat mata manusia normal karena panjang gelombangnya tidak memenuhi syarat. Plastik merupakan bahan yang dapat membelokkan radiasi inframerah masuk ke dalam klasifikasi gelombang terlihat. Sementara baju renang dan senam terbuat dari bahan sintesis pabrik yang pada dasarnya adalah plastik. Akibatnya, jika sinar inframerah dikenakan pada permukaan sintetis, maka ia akan membelokkan gelombang sesuai dengan prasyarat mata normal. Selanjutnya, pantulan permukaan kulit dibalik baju berbahan sintetis akan terlihat jelas. Kebebasan untuk berenang di tempat umum atau berlatih kebugaran di pusat fitness menjadi terampas. HP yang dilengkapi dengan perangkat tersebut dapat digunakan kapan saja di tempat umum tanpa terlalu mencurigakan. Kegiatan merekam dan kemudian disimpan dalam memory card tidaklah hal yang rumit. Penyebarannya lebih mudah lagi. Transfer data yang didukung oleh kemudahan teknologi, dinikmati oleh sebagian besar pemilik HP.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

dimana masangnya yah gan

Semut Merah mengatakan...

untuk masalah ini silahkan konsul ama ahlinya. maaf admin cm sekedar share info

Najihah jannah mengatakan...

{Live} Colection Abg Jepang Yang Imut Denga Toket Yang Besar..Mantap

{Live} Sekretaris Pribadi Lagi Pamer Susu & Memek Putih..Sunyumnya Menggoda

{Live} Abg Ngangkang Pamer Memek Lubang Sempit..Menganga Gan.

{Live} Pose-pose Hot Sepasang Lesbian..Mengairahkan.

{Live} Koleksi Photo Hot Maria Ozawa..Pose-pose Menantang

{Live} Adegan Hot Berbagi Koleksi Gaya Ngentot..Mantapp

{Live} Pose - pose / Gaya Hot Abg Jaman Sekarang..Sukanya Pamer Memek.

{Live} Photo Hot Pose-Pose Abg Kimcil Jaman Sekarang..Wuihh edan Tenan.

{Live} Sensasi Ngintip Toket Putih Mulus .Bikin Greng.

{Live} Animation : Kumpulan Photo Naruto Gokil ..Bikin Ngakak.

{Live} Pose-pose Bugil Pelajar Jaman Sekarang..Sungguh mengenaskan.

{Live} Colection Abg Cantik Lagi Berpose Bugil Pamer Susu & Memek.

{Live} Abg Jaman Sekarang lebih berani Tampil Seksi dan Hot.

{Live} Bandingkan Toket Anak smp dengan Toket anak sma..Bingung-bingung.

{Live} Kelakuan Nakal Pelajar Jaman Sekarang..Perlu Dibina.

{Live} Abg Sma Lagi Pamer Memek dan Toket Yang Aduhai.



★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★
╔══╗═════╔╗═════
╚╗╔╬═╦═╦═╣╠╦╦╦╦╗
═║║║╩╣║║╬║═╣║║║║
═╚╝╚═╩╩╬╗╠╩╬╗╠═╝
═══════╚═╝═╚═╝══
★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★