Kamis, 15 Agustus 2013

Diperkosa hingga tewas oleh 5 orang isterinya

Lagos: Siapa bilang punya banyak istri enak? Uroku Onoja, pengusaha kaya asal Ugbugbu, Ogbadibo, Nigeria, malah tewas gara-gara dipaksa melakukan hubungan seks secara maraton dengan lima istrinya yang cemburu karena dirinya terlalu memberi perhatian kepada istri keenam.

Ceritanya, Selasa lalu, Onoja pulang dari bar sekitar pukul 3 siang. Ia langsung ke kamar istri muda yang baru dinikahinya. Tiba-tiba kelima istri yang lain masuk ke kamar dengan membawa pisau dan pentungan. Kelimanya memaksa Onoja melakukan hubungan seks dengan mereka.

Nah, sampai istri keempat Onoja masih “oke”. Namun ia berhenti bernapas saat akan berhubungan dengan istri yang kelima. Demikian dilaporkan harian lokal Post Daily, yang dilansir laman Dailymail.

Istri termudanya mengatakan lima istri yang lain itu lari ke hutan ketika menyadari suami mereka telah tewas. Kepala desa setempat, Okpe Odoh, mengatakan pihaknya langsung melaporkan kasus ini kepada polisi.

Dua di antara lima perempuan itu ditangkap setelah insiden yang terjadi di Negara Bagian Benue tersebut. Media setempat menggunakan istilah "diperkosa hingga tewas" untuk menggambarkan nasib nahas Onoja.

Tidak ada komentar: