Jumat, 28 Juni 2013

Mengupas Browser Andalan Ucweb

Bagi anda Peselancar maya dan biasa menggunakan Hp untuk ber-internet ria tentu sudah hafal yang namanya Operamini dan Ucweb.
Mungkin juga sobat sudah terbiasa menggunakan kedua browser andalan ini.

Dan pada kesempatan kali ini saya ingin coba mengupas jeroan Ucweb agar sobat lebih mudah dalam menggunakan browser ini,
jadi buat anda pengguna operamini jangan berkecil hati dan mari sama-sama kita simak ulasan saya yang singkat berikut ini.



Pengguna Ucweb terkadang merasa bingung dengan menu tambahan yang terdapat di Ucweb, apalagi bagi anda yang baru memakai browser ini. Ucweb memang beda dengan operamini, ini menyangkut masalah selera dan kebiasaan. Dulu pun waktu pertama kali saya memakai ucweb merasa rada janggal dengan browser ini, maklum saya sudah terbiasa menggunakan operamini. Tapi lama kelamaan saya jadi terbiasa dan merasa lebih asyik enjoy gitu loh hehe.... Disamping loading yang lebih cepat, ucweb juga lebih hemat dalam penggunaan data.



Dan bagi anda sobat bilikgratis yang ingin mengetahui fitur tambahan atau menu tombol pintas ucweb, disini saya bagikan cuma-cuma alias gratis heee,,,,,,

Mangga di ingat-ingat biar tidak lupa

M = Beranda
R = Action
T = Keatas
Y = Tukar tautan
F = Layar kekiri
G = Ok
H = Layar kekanan
V = Kembali
B = Turun
N = Maju
U = Mengulang
I = Tautan baru
O = Masukkan alamat
J = Buka dilatar
K = Penanda
A = Tambah penanda
S = Cari cepat
C = Bebas Menyalin
L = Tukar Gambar
Q = Layar penuh
E = Pengaturan
P = Info halaman
D = Unduhan