Kamis, 06 Juni 2013

Kumpulan cerita lucu terbaru part 1

Cerita lucu 1

Pemuda : "Neng boleh gak Abang Tepok pantat Neng..??"

Neng : "Heeeh.jangan kurang ajar ya Bang..!!"

Pemuda : "ayooolah Neng. sekaliiiiiii aja ­­.."

Neng : "Emang gue cewek apaann..???..da­­sar buaya luhhhh!!!"

Pemuda : "Ya..ya.ya Ntar Abang kasih duit Sejuta dehhhh.. "

Neng :?????????

Pemuda : "ayoo..Neng..cum­­a Nepok sekali aja. Sejuta Nengg.!!!! "

Si Neng mulai goyah imannya. antara uang Sejuta dan harga dirinya
Setelah berpikir sesaat maka diputuskan menerima tantangan si pemuda toh cuma di tepok sekali gak akan berbekas dan gak rugi apa2..

Neng : "Oke tapi janji ya cuma sekali Tepok aja!!!"

Pemuda : "Abang janji neng..!! Ya udah sekarang Neng agak Nungging dong??" pinta sang pemuda.

Neng pun agak Nungging. dan mulailah si Pemuda beraksi menyiapkan Telapak Tangannya.. Diusap-usaplah Pantat si Neng.searah jarum jam terus..Di Usap-usap sampai si Nengnya Negor

Neng : "Hayooo dong di Tepok.!!!"

Pemuda : "Iye bentar..( sambil terus meNgusap-usap Pantat si Neng..)

Neng : "Ayoo tepok Bang!!!"

Pemuda : "Aduhhh Neng..Kalau Abang Punya Sejuta Udah Abang Tepok dari tadi Neng..!!!!!"

Neng : "Sialllaaaaaannn­­nnn........!!"



Cerita lucu 2

Disebuah bis yang penuh sesak dengan penumpang tiba-tiba tedengar bunyi kentut agak pelan tapi membuat kegaduhan Tuuttt...

penumpang1: "Buset ada yang kentut lagi!!!"
penumpang2: "iya panas, macet pake acara kentut segala.."
penumpang3: "duh mana bau banget, wooiiii..... siapa sih yang kentut"
penumpang1: "pasti yang kentut blom bayar nihhh..."

secara spontan seorang nenek yang sedang duduk langsung berdiri dan berkata :

nenek: "Enak aja lo, orang gua udah bayar.... tanya aja sama abang nya..."

Cerita lucu 3

Pada suatu hari ada seorang pengendara yang melanggar lalu lintas, dan terihat oleh seorang polisi yang berjaga dan memberhentikannya...

"Apakah sodara tidak melihat lampu merah?"( tanya seorang polisi kepada seorang pengendara sepeda motor).

"Saya lihat, Pak."

"Lalu kenapa sodara tidak berhenti?"

"saya tidak melihat bapak."

Cerita lucu 4

Kisah 3 Pilot yang disandera oleh sebuah Suku yang Kanibal,
ke-3 pilot yg takut tersebut memohon agar tidak dibunuh. Maka kepala suku setempat berkata,
"Kalau kalian semua masih mau hidup, kalian harus pergi ke hutan dan bawa kembali kesini 10 buah yang jenisnya sama. Tapi kalian hanya mendapatkan waktu 3 jam!"

Sebelum 3 jam, pilot ke 1 pun akhirnya datang membawa 10 buah apel.

Kepala Suku : "Baik kamu telah membawa 10 buah apel. Sekarang masukkan semua apel itu melalui lobang pantat kamu satu persatu. Kalau kamu merintih, atau membuat suara, kamu akan saya potong2!"

Dengan penuh perjuangan dan ketahanan akhirnya apel ke 1 bisa dia masukkan. Namun di apel yg ke 2 ia tidak bisa menahan sakit, dan seraya merintih. Dengan kejam sang kepala suku memenggal kepala si pilot. Maka matilah dia.

Pilot ke-2 datang membawa 10 buah lengkeng. Dan kepala suku memberikan instruksi yg sama.*Dalam hati*" Yah kalo lengkeng sih gampang!'
Satu lengkeng masuk, dua lengkeng, tiga lengkeng, tapi pada saat ia memasukkan lengkeng yg ke 10 sang kepala suku tiba2 memotong kepalanya. Saat pilot ke-2 mati, ia bertemu dengan pilot-1.

Pilot2 : "Wah kamu mati juga ya?" Pilot1 : "Iya aku bawa apel sih. Kan sakit ! Sialan itu kepala suku, syaratnya berat banget! Trus kamu bawa buah apa?"

Pilot2 : Lengkeng.

Pilot1 : "Lengkeng? Itu kan gampang,kecil, ga sakit lagi!"

Pilot2 : "Emang betul. Semua lengkeng hampir aku masukkan semua ke dalam lobang pantat. Tapi ya itu, tiba2 aku tertawa dan semua lengkeng yg aku sudah masukkan keluar semua….."

Pilot1 : "Bego kamu! Koq ketawa ?"

Pilot2 : "habis pas mau masukin lengkeng ke 10 aku liat Pilot-3 bawa DUREN...!!! Gimana gak ngakak...??"

5 komentar:

Ahmad Maryuki mengatakan...

ak bisa nebak, pasti ke dua pilot bertemu dengan pilot no 3 :D, sama yang nepok pantat, itu ide bagus buat merayu, hahaha, mantap. salam kenal bos

Semut Merah mengatakan...

Hahay,,, kebayang mata pilot yg ke 3 dijejali duren waakkkkzz,,,

dewasa-online.com mengatakan...



Cerita Sex : ML Sama Mamah Temanku



Cerita Sex : Entot Sama Mama Teman ku



Foto Bugil Citra Kirana



Cewek Berjilbab Lagi Isep/Nyepong Kontol Sampe Crot Di Mulut





Foto-Foto Bugil Anak SMP



Si cantik lagi doyan Nyepong Kontol



Foto Bugil Cewek Cantik Lagi Berpose Di Kolam



Cerita Sex : Majikanku Sangat Buas

emal emah mengatakan...

wah lucu banget ceritanya...

Wei Xuein mengatakan...

Koleksi foto-foto bokong yang seksi, semok, sekdut, montok dan bahenol

koleksi bokep ngentot memek cewek bugil yang seru dan panas

Koleksi Toket Besar dan Bulet dengan Puting Merah menantang

Video Gadis Bugil Memek Lagi Ngentot Sama Bule

Foto Hot - Cewek Jepang Telanjang Pamer Memek Indah

ABG sekarang suka Upload Susunya sendiri lewat HP

Gadis bugil lalatX ngentot memek di kamar mandi

gadis bugil seksi surabaya bispak mau ngentot meme

Mulusnya Susu ini siap untuk di emut, info cewek telanjang yang mau ngentot memek

Koleksi photo cewek Kalem dan Mulus Lagi Telanjang Full Pic

Foto HOT | Cewek Narsis Cantik Bugil di Facebook,Cewek Masturbasi Pakai Jagung Rebus

Berpose menantang sambil pamer memek

cewek panggilan jakarta buat ngentot memek semalam