Sabtu, 15 Juni 2013

Kumpulan cerita lucu terbaru part 2

PENGALAMAN PERTAMA SEORANG SOPIR TAXI

Setelah berjalan sekian jauh, tiba2 sipenumpang menepuk pundak sang sopir taksi untuk menanyakan sesuatu.
Reaksinya sungguh tak terduga. Sopir taksi begitu terkejutnya sampai tak sengaja menginjak gas lebih dalam dan hampir saja menabrak mobil lain.

Akhirnya ia bisa menguasai kemudi dan menghentikan mobilnya di pinggir jalan.

"Tolong, jangan sekali-sekali melakukan itu lagi," kata sopir taksi dengan wajah pucat dan menahan marah.

"Maaf, saya tidak bermaksud mengejutkan. Saya tidak mengira kalau menyentuh pundak saja bisa begitu mengejutkan Bapak."

"Persoalannya begini, ini hari pertama saya jadi sopir taksi. Bapak juga merupakan penumpang pertama."

"Oh begitu. Trus kok bisa kaget begitu?"

"Ya kaget donk!! Karena Sebelumnya saya adalah sopir mobil jenazah."



Obrolan Lucu

Diceritakan, 3 Orang tengah terdiam menikmati kehangatan sauna, yaitu orang dari Amerika, Jepang dan negeri X.

Keheningan didalam ruangan sauna dipecahkan oleh bunyi,..bip,...bip,....bip... Orang Amerika membuka telapak tangan kirinya, dan membaca tulisan yang tertulis ditelapak tangannya itu.

Dua rekan se 'sauna' nya dengan kagum melihat tulisan yang muncul ditelapak tangan orang Amerika tersebut.

"Oh, telapak tangan saya telah ditanamkan chips, saya dapat langsung menerima pesan SMS tanpa alat , SMS nya langung tampil ditelapak tangan saya,..." ujar si Amerika ketika melihat kedua rekannya bengong.

Sesaat kemudian terdengar dering telepon, orang Jepang mengangkat tangan kanannya, jempol didekatkan ke telinga sedangkan jari kelingking kebibirnya,

"Oh maaf,saya terima telepon dulu, tangan saya sudah berisi chips, saya dapat menerima dan berbicara melalui 2 jari saya tanpa menggunakan HP" kata si Jepang.

Melihat semua itu, orang dari negeri X mulai gugup, Apa yang bisa saya tunjukkan untuk mengalahkan orang orang ini? pikirnya.
Karena stress, keinginannya untuk buang air besar tidak tertahankan lagi.

Usai buang air, dia kembali lagi ke ruang sauna, tetapi karena tidak biasa membasuh bokongnya dengan kertas toilet, seuntai kertas toilet masih berjuntai di belahan bokongnya.

Dengan keheranan orang Jepang dan orang Amerika menunjuk ke untaian kertas 'sisa' tsb dan berkata:

"Kertas apa itu yang tergantung dibokong anda...?"

"Oh maaf, saya baru terima Fax.." jawab orang negeri X tersebut.

Nyonya dan Inah ( Please Don’t Try this at home….)

Seorang Nyonya yang curiga suaminya ada main gila sama pembantunya membuat strategi untuk menjebak suaminya.

Nyonya : "Inah sini kamu, malam ini saya akan tidur di tempat kamu? kamu tidur diatas di sofa ibu yah!"

Inah : "Yang bener nyah?" (sambil garuk garuk kepala)

Nyonya : “Sudah kamu jangan banyak nanya, Tak Pecat kamu mau!?!?"

Inah : "ba…ba….ba..baik nyah."

Nyoya : (dalam hatinya) “nanti malah saya jebak tuh suami gatel”

Malam pun tiba rencana segera dilaksanakan, si Inah naik keatas dan siNyoya masuk kekamar inah,
ditutup dengan kain dan mematikan lampu.

Malam semakin larut dan benar saja, tiba-tiba ada seorang masuk dan dimulailah pertempuran.

“Kok punya suami gue kayanya lebih gede apa dia pake obat Cobra yah” pikir nyonya dalam hati. Tapi karena ia menikmatinya maka tertidurlah si nyonya.

Akhirnya malam kedua pun rencana dilaksanakan, dan benar, ada seseorang lagi masuk kembali menyelinap.

Si nyoya sudah siap dengan jebakannya,
pertempuran di kasur pun dimulai. Tapi lagi-lagi sinyonya tertidur karena begitu menikmati.

Di Pagi harinya si Nyonya memanggil Si Inah:

Nyonya: "Inah nanti malam saya tidur di tempat kamu lagi yah?" (sambil merayu)

Inah : "Wah jangan nyah, nanti saya Durhaka!!"

Nyonya : "Durhaka kamu bilang!? emang kenapa?"

Inah : "Saya mau jujur nyah, malam pertama tuh yang masuk si Arta tukang kebun Nyoyah, malam kedua tuh yang masuk si Bahlul supir nyonya, nah nanti malam tuh giliran si……… Nyonya : (Sambil duduk lemas) "siiiiapaa Nah???"

Inah : "ANAK NYONYAH …….?"

Nyonya : "APAAAAHHHHHH!!!!!!!??????"