Rabu, 12 Juni 2013

Cara membuat kulit wajah putih berseri

Wajah merupakan salah satu bagian tubuh terpenting untuk menunjang sebuah penampilan, juga akan mempertebal rasa percaya diri orang tersebut dalam bergaul dan berinteraksi dengan orang lain.

Memiliki kulit wajah berseri dan terlihat putih hampir pasti idaman semua orang dan yang paling menginginkan hal ini biasanya kaum hawa atau perempuan.
Namun tidak menutup kemungkinan orang laki-laki juga menginginkan kulit wajahnya Nampak putih dan berseri termasuk saya ini hehe.



Kita akan melakukan cara apa saja untuk membuat kulit kita bisa terlihat bersih dan putih, ada yang melakukan perawatan alami ada juga yang melakukan perawatan modern, seperti menggunakan produk kecantikan.

Namun jika anda menggunakan produk kecantikan usahakan anda menggunakan produk kecantikan yang sudah ter-rekomendasi oleh pakar kecantikan, dokter dan sudah mempunyai sertifikat izin edar produksi dari BPOM.

Nah jika anda ingin membuat wajah anda terlihat putih dan bersih dan anda ingin mencoba dengan cara yang alami, luangkan waktu anda sejenak untuk membaca artikel ini tentang cara memutihkan kulit wajah secara alami dibawah ini.

Memutihkan kulit Wajah Dengan Jeruk Nipis

Adanya kandungan antioksidan alami yang terdapat pada jeruk nipis, membuat Jeruk nipis bisa anda gunakan sebagai cara alami untuk memutihkan kulit wajah.

Selain untuk memutihkan wajah, jeruk nipis juga berfungsi baik untuk mengembalikan pori-pori yang membesar menjadi kecil kembali.



Adapun cara pemakaiannya adalah sbb:

* Siapkan satu buah jeruk nipis.
* Siapkan juga sebutir telur ayam.
* Peras jeruk nipis dan ambil airnya saja.
* Kemudian campurkan air perasan jeruk nipis dengan putih telur.
* Oleskan atau bubuhkan campuran perasan jeruk nipis dan putih telur ke area wajah secara merata.
* Diamkan dulu jangan (dibasuh dulu) kira kira sekitar 20 atau 15 menit.
* Nah barulah setelah 15 menit anda basuh muka anda menggunakan air hangat.
* Kerjakan rutin cara ini sebelum anda tidur malam.

Itulah tips dari saya agar kulit wajah anda menjadi lebih putih indah berkilau (kaya iklan shampoo :D.....heeeee).