Selasa, 14 Mei 2013

Polisi terus selidiki kasus perbudakan buruh di tangerang

Perkembangan Kasus perbudakan di tangerang masih terus bergulir, polisi masih terus menyidik keterlibatan jajarannya.



Nampak seorang Pengendara bermotor melintas dilokasi produksi wajan yang digrebek kepolisian di rumah produksi wajan di kawasan LebakWangi, Sepatan Timur, KabupatenTangerang, Banten

Kapolri Jenderal Polisi Timur Pradopo menyatakan bahwa pihaknya tengah mendalami kasus penyekapan buruh panci Tangerang. Termasuk melakukan penyelidikan adanya keterlibatan aparat kepolisian dalam kasus penyekapan tersebut.
"Jadi begini, kan ada dua brimob, itu dia berteman memang, itu kita sedang dalami," kata Timur di Kantor Presiden, Jakarta, Selasa (7/5).

Namun, Kapolri Timur belum bisa memastikan jika aparat tersebut terlibat dalam penyekapan para buruh itu. "Saat ini kami masih terus mendalami level keterlibatan aparat, masih dalam pelanggaran displin atau masuk dalam pidana," paparnya.
"Kalau kaitan dengan masalah dia (aparat) tahu ada yang disekap, itu yang sampai sekarang kita belum dapat bukti itu," kata Timur lagi.

Semoga hukum bisa ditegakkan dengan adil, semua orang yang terlibat dalam kasus yang menghebohkan ini bisa dihukum yang setimpal.

Tidak ada komentar: