Sabtu, 25 Mei 2013

Sinden OVJ overa van java yang cantik-cantik

Sobat semua tentunya tahu opera van java atau yang lebih populer dengan sebutan singkat OVJ, ya acara komedi yang dipadu selingan musik ini mampu menarik perhatian penonton dengan aksi kocaknya Sule cs. Acara yang ditayangkan trans7 ini mampu bertahan dan menjadi hits acara tv favorit dalam beberapa tahun terakhir ini.

Apa yang menjadi daya tarik sehingga Ovj mampu bertahan ditengah persaingan acara tv yang begitu ketat? Salah satu daya tarik ovj adalah penampilan sinden Ovj yang cantik dan sexy.

Berikut ini saya coba tampilkan beberapa personil sinden ovj yang cantik dan ayu ini, selamat menikmati hidangannya :D

1. Dewi Gita

Dewi Gita lahir di kota Bandung pada tanggal 28 Juli 1970, istri Armand maulana vokalis band Gigi ini berkarir sebagai penyanyi dan penari.
Dewi Gita yang punyai nama asli Dewi Yuliarti ini di OVJ dia menjadi Penyanyi Utama.
Ia dikenal sebagai bintang penyanyi pop yang mengawali karirnya sebagai seorang penari. Dunia tarik suara baru ditekuninya saat usia 18 tahun, sementara dunia tari ditekuninya sejak usia kanak-kanak. Dewi Gita banyak memenangi perlombaan menyanyi, antara lain juara Festival Pop Singer Jawa Barat, Juara Keroncong Jawa Barat 1988 dan Bintang Radio dan Televisi Jawa Barat 1989, serta meraih juara II ajang Grand Champion Asia Bagus tahun 1991. Dari panggung musik, Dewi mencoba lahan sinetron dengan bermain di LOBI-LOBI (1990). Namun setelah menikah, Dewi lebih fokus pada keluarganya, yang telah dikaruniai seorang putri, Naja Dewi Maulana (2001).

2. Desy Fatmawati Paramita (Echa Paramita)

Desy Fatmawati Paramita. kelahiran 13 Desember 1984 yang berprofesi sebagai penyanyi, bintang iklan, bintang video klip, dan beberapa kali mendapatkan peran di sinetron. Sarjana Ekonomi lulusan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Manggala Semarang pada 2005. Di daerah asalnya, Semarang, Echa adalah sinden tetap dari wayang kulit dengan dalang Joko Prasojo atau popular dengan sebuatan Ki Joko Edan.

3. Gisella Anastasia (Gisel Idol)

Gisella Anastasia atau biasa di kenal dengan nama Gisel Idol lahir di Surabaya pada tanggal 16 November 1990, berprofesi sebagai penyanyi. Dia Mengenyam pendidikan di SMA Petra Surabaya lalu melanjutkan di Unversitas Bunda Mulia. Gisel Mulai dikenal pada saat mengikuti acara reality show kontes bernyanyi yang mewakili dari daerahnya sendiri yaitu Surabaya pada tahun 2008 dan pada akhirnya ia meraih juara ke dua dari ajang tersebut. Setelah itu tawaran untuk bernyanyi berdatangan kepada dirinya dan salah satunya ia menjadi Sinden di OVJ. Bakat menyanyi Giselle berawal dari ketika dia masih anak-anak.

4. Winda Viska Ria ( Winda Idol )

Winda Viska Ria yang biasa di kenal dengan Winda Idol lahir pada tanggal 3 Desember 1983 di kota Bandung, artis ini mulai dikenal di dunia entertainment sejak lolos ajang pencari bakat bernyanyi di salah satu TV Swasta.

5. Anindia Yandirest Ayunda ( Nindy )

Anindia Yandirest Ayunda yang biasa di kenal dengan nama Nindy lahir di kota Padang pada tanggal 10 Januari 1989. Penyanyi lulusan dari sekolah Lab School ini pernah memenangi Juara I dalam ajang Sumbar Talenta dan karena ia telah menang dalam ajang tersebut Nindy di undang untuk bernyanyi di Keduataan Besar Malaysia. Prestasi lainnya pada tahun 2003 adalah ia memenangi juga kontes yang di selengarakan oleh salah satu produk kecantikan dan memenangkan kesempatan berduet dengan Audy untuk menyanyikan lagu Untuk Sahabat. Selain kiprahnya bermusik, penyanyi yang tercatat sebagai mahasiswi Public Relation Universitas Paramadina juga mencoba kemampuannya dalam berakting di layar kaca, Nindy sempat tampil di beberapa sinetron dan FTV dan juga ia mengisi sebagai sinden di OVJ.





Tidak ada komentar: