Rabu, 22 Mei 2013

Kabar terbaru Sefti Sanustika isteri ahmad fathonah

Malang betul nasib Sefti sanustika isteri dari ahmad fathonah tersangka kasus suap daging import ini. Perempuan cantik ini terpaksa hanya bisa mengelus dada mendengar informasi kelakuan sang suami.



Disamping pemberitaan kasus suapnya, ternyata sang suami terlibat cerita miring dengan beberapa perempuan cantik. Yang lebih menyakitkan batin sefti dari sekian banyak perempuan ada yang merupakan teman dekatnya.

Dan kini Untuk mengobati luka hatinya, Sefti mencoba menyibukkan diri dengan menerima tawaran main disebuah sinetron yang akan tayang di salah satu televisi swasta.
Disamping untuk mencari kesibukan, tawaran main sinetron ini juga untuk menjaga kelangsungan hidup sefti dan buah hatinya.
Dunia sinetron memang merupakan dunia baru bagi sefti, karena seperti kita ketahui sebelum menjadi isteri ahmad fathonah, sefti merupakan seorang penyanyi dangdut.

Semoga ini bisa jadi cerminan untuk kita semua, khusus buat para suami agar hati-hati dalam melangkah. Menafkahi keluarga memang wajib, tapi menafkahi keluarga dengan harta yang halal itu jauh lebih penting dan barokah.

Semoga kita semua senantiasa berada dijalan yang lurus, jalan yang diridhoi Allah amin.

Tidak ada komentar: