Selasa, 14 Mei 2013

Google Update PageRank Mei 2013

Google PR diperkirakan akan Update May 2013, Ya bulan ini, kemungkinan akan diadakan antara tanggal 15-30 Mei.Anda boleh harap-harap cemas menunggu keputusan google tentang nasib PR blog kita semua hehe....
Ya kita berdoa saja semoga pagerank situs atau blog yang kita kelola bisa meningkat, sukur-sukur meningkat drastis :D

Blog saya sendiri belum dapat PR, mungkin saya salah jadwal pembuatannya, blog ini pertama diedit tepat setelah google mengeluarkan hadiah PR kepada para admin situs february yang silam.

Lalu apa yang menjadi kriteria google dalam memberikan hadiah PR kepada sebuah situs??
Disamping Kualitas konten, keaslian sebuah posting juga sangat mempengaruhi nilai positif untuk dapat PR yang bagus. Ya kita nantikan saja sob berita baik itu. Mari kita berdoa untuk blog ini dan juga blog sobat semua agar dapat pagerank 4 hahay,,mimpi kali yee.....

Baca yang satu ini dijamin seru Foto artis cantik dan sexy

9 komentar:

ahmad maryuki mengatakan...

harapan pertama ane nih gan moga-moga telur pagerank saya pecah :D, sukses selalu untuk blog ini ya! thanks

Royyan Dwi mengatakan...

Saya doakan deh dapet PR XD

Blog bisnis mengatakan...

Nice post

Download Freeware mengatakan...

Semoga pagerank saya meningkat. Belum dapet pagerank saya ini.

kickymaulana mengatakan...

blog saya kapan sih punya page rank satu aja.

Semut Merah mengatakan...

Sip gan ahmad, moga pecah lebih dari satu :D

Semut Merah mengatakan...

Bro royyan, kalau punya PR segitu sih google jg kalah heeeee.....

Semut Merah mengatakan...

@blogbis, ty gan :o

Freeware, kicky oke saya doakan anda semua. Ingat pi er bukan sgalanya :D

Penulis Opini mengatakan...

Punya saya malah turun update PR tgl 6 Desember 2013 dari PR 1 jadi PR 0