Kamis, 30 Mei 2013

Cara membuat status facebook yang keren dan unik memakai tulisan bergambar

Setelah kemarin-kemarin saya sibuk posting dengan tema hiburan dan pemberitaan,
maka untuk kali ini saya kembali posting dengan tema tools untuk anda sobat bilikgratis. Memang sih bukan tools yang membahas seputar blog, tapi saya yakin tools yang satu ini tidak akan kalah serunya. Bahkan mungkin cara ini sedang banyak dicari sobat dumay khususnya para pengguna facebook.

Kali ini memang saya sengaja ingin membagikan trik ini kepada sobat bilikgratis, trik cara membuat postingan di facebook Memakai tulisan keren layaknya sebuah gambar.



Tentu sobat semua penasaran gimana sih cara membuatnya?

Caranya cukup mudah, sobat hanya tinggal buat text yang seperti ini : [[f9.ch*]]

Jangan lupa tanda bintang tinggal ganti pakai hurup a-z.

Cukup mudah dan simple kalau sudah tahu caranya,
dan sekarang sobat boleh mencobanya.
Buatlah status facebook sobat jadi lebih menarik, kreatif dan inovatif hehe....

3 komentar:

Azam Farma mengatakan...

Alat Pembesar Penis

Vimax Asli

obat kuat sex

obat pembesar penis

obat perangsang wanita

produk kesehatan

sex toys pria

sex toys wanita

obat pelangsing badan

bpk muliadi mengatakan...

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

Anonim mengatakan...

[+][+] --->>> BOKEP ABG SMU BANDUNG

[+][+] --->>> BOKEP BISPAK MONTOK

[+][+] --->>> BOKEP ML 4 CEWEK

[+][+] --->>> BOKEP SEKRETARIS

[+][+] --->>> NIKITA MIRZANI NGENTOT
[+][+] --->>> BOKEP TANTE GIRANG

SERI 2
=====
[+][+] --->>> BOKEP MAHASISWI
[+][+] --->>> BOKEP PNS SEKSI

[+][+] --->>> BOKEP BULE TOGE

[+][+] --->>> BOKEP SMA MULUS

[+][+] --->>> BOKEP SMP HORNY

[+][+] --->>> BOKEP SPG BAJU KETAT

[+][+] --->>> BOKEP PEGAWAI MALL SEKSI

[+][+] --->>> BOKEP SALON PLUS

[+][+] --->>> BOKEP SEKRETARIS

[+][+] --->>> BOKEP CINA