Senin, 08 April 2013

Cara "mudah" Diterima Google Adsense

Tadi saya tertarik dengan postingan di blog seorang teman yang bertema : Perbincangan seputar Google adsense.

Disitu teman saya melakukan dialog dengan temannya yang sudah 2 kali situsnya bisa diterima tim ads google.

Apa yang menarik dari perbincangan teman saya tersebut?

Sebelumnya Kita ulas dulu sejenak, kenapa begitu rumitnya prosedur yang harus dilalui untuk bisa diterima Oleh tim google dalam ads nya.

Merujuk pada pengalaman saya yang juga pernah ditampik tim GA, sekitar 2 tahun yang silam. Waktu itu saya punya situs yang bernaung di bawah bendera xtgem, saya berani melakukan pinangan ke tim GA karena saya merasa punya cukup bekal content, ditambah jumlah pengunjung situs saya yang lumayan banyak, maka saya bertekad untuk mendaftar ke google adsense, tak lama berselang saya dapat email dari tim GA yang isinya kalau diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia sbb:

Dear Semut,,,, bla bla bla, maka dengan terpaksa kami tidak bisa mengabulkan permohonan anda untuk bergabung di tim kami. Syarat untuk dapat bergabung dengan kami, anda harus punya domain level atas, syarat kedua: situs anda harus banyak memiliki content asli yang baik. Dan bila syarat tersebut sudah anda miliki, silahkan datang kembali untuk bergabung bersama kami.

Semenjak itu saya jadi tahu, bahwa untuk bisa diterima oleh Google Adsense ternyata syaratnya tidak begitu mudah.
Kembali ke teman saya yang melakukan dialog dengan temannya yang 2 situsnya berhasil diterima. Dia mengatakan, bahwa untuk dapat masuk ke google adsense ada beberapa persyaratan yang mesti terpenuhi. Diantaranya sbb: (ini untuk blogspot)

1. template harus original bawaan blogspot.

2. Isi blog bukan hasil copas/rewrite, andaipun rewrite gunakan gambar asli.

3. Gunakan widget bawaan blogpot.

4. Minimal 3 bulan memakai template blogspot.

5. Jumlah Postingan min post dalam 1 hari 3x postingan.

6. Postingan tidak boleh yang bersifat sara/spam dll.

7. Postingan tidak boleh lebih dari 10x dalam1 hari, karena akan dianggap spam.

8. Gunakan bahasa internasional (English)

9. Gunakan widget about me, contact dengan jelas sesuai email yang aktif.

10. Gunakan email gmail.

Semua yang diatas itu hasil dialog dari temanku. Nah pastinya sobat sudah faham apa yang menjadi persyaratan untuk bisa bergabung dengan Google Adsense. Bila anda tertarik untuk mendaftarkan situs/blog anda ke GA silahkan, dan saya doakan semoga berhasil. Karena bila pinangan anda diterima, pundi-pundi dolar siap memanjakan anda hehe,,,,, goodluck.

Itu saja info tentang Cara "Mudah" diterima Oleh Google Adsense. Sengaja saya kasih kata mudah biar anda tertarik membacanya hehe,,,, salam.

6 komentar:

Rury mengatakan...

Sulit juga ya mas persaratannya!

kuncunk mengatakan...

Saya pernah di terima oleh GA.. Namun setelah pemasangan script, tidak muncul juga iklan dari GA
Sepertinya masih ada yang kurang :D

Semut Merah mengatakan...

GA emg menggiurkan :D, tp aturan main terlalu pelik kalau menurut saya.

sofyan sahuri mengatakan...

sebenarnya gak usah terlalu fokus untuk mendapatkan approve, karena peraturan GA emang ketat, tapi saya sudah sering membantu teman sesama blogger untuk mendapatkan approve karena itu emang pekerjaan saya..hehe...!!
salam gan...!!

David Irawan mengatakan...

agan sofyan, bisa bantu approve GA ga

ferdy irawan mengatakan...

ASSALAMU ALAIKUM WR-WB KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH ATAS BANTUAN AKI,RUSLAN KARNA NOMOR GHOIB/RITUAL JITU YANG AKI,BERIKAN 4D (8301) BENAR BENAR TEMBUS 100% DAN SAYA MEMENANGKAN 380 JUTA ALHAMDULILLAH, SAYA BISA MEMBELI RUMAH DAN MOBIL WALAUPUN SAYA CUMA PNS GOLONGAN 1B.INI ADALAH KISAH NYATA DARI SAYA.JIKA ANDA PENUH KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN SILAHKAN ANDA HUBUNGI LANGSUNG AKI, RUSLAN SALEH KARENA APAPUN KEADAAN ANDA JANGAN PERNAH BERPUTUS ASAH KALAU SUDAH WAKTUNYA TUHAN PASTI KASIH JALAN.

JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL ATAU PUNYA MUSTIKA GHAIB INGIN DIPAKAI MENARIK UANG BILAH BERMINAT HUB KI RUSLAN SALEH DI NMR (_+_6_2_8_1_2_4_3_4_7_7_4_5_5_) ATAU KUNJUNGI WEPSITE (KLIK)www.penarikan-uang-ghaib.webs.com SAYA SUDAH BUKTIKAN 3X THNKS ROOMX SOBAT
★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★
╔══╗═════╔╗═════
╚╗╔╬═╦═╦═╣╠╦╦╦╦╗
═║║║╩╣║║╬║═╣║║║║
═╚╝╚═╩╩╬╗╠╩╬╗╠═╝
═══════╚═╝═╚═╝══
★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★