Jumat, 05 April 2013

Tips Membuat Nama blog yang SEO Friendly

Selamat gini hari sob :D,,, kenapa anda membaca topik ini?? Tentunya anda merasa tertarik dengan tema diatas tentang Tips Membuat nama blog yang SEO Friendly. Kenapa lagi-lagi saya menyebut SEO Friendly? Karena menurut hemat saya Sebuah blog itu berbeda dengan sebuah wapsite,( untuk masalah ini Insya Allah akan kita bahas dilain kesempatan).


Sebuah blog identik dengan kemandirian link blog itu sendiri, kemungkinan terbesar pengunjung berawal dari search Engine. Oleh karena itu peranan tools web sangat perlu untuk diberdayakan. Oleh karena itu, hal yang paling awal untuk diperhatikan adalah memberi nama blog kita agar se-familyar mungkin, mudah diingat dan tidak disertai karakter khusus yang bisa membingungkan pengunjung juga perangkat situs pencari.

Seperti nama blog ini "bilikgratis", yang diberi embel-embel gratis dan semua ini diharapkan memberi nilai lebih dalam sebuah keyword pencarian.
Sebelumnya nama blog ini bukan seperti itu, namun dengan segala resiko saya pun merobahnya. Dan ini semoga menjadi sebuah catatan bagi anda yang mempunyai rencana untuk membuat blog.

Saya menulis topik ini bukan semata-mata ingin dapat nilai lebih dari google dengan SEO Dan sebagainya, mungkin kebanyakan blogger tergila-gila mengejar PageRank yang tinggi dan berusaha diet untuk merampingkan alexa. Bagi saya itu semua tidak masalah, karena pagerank bukan segalanya,, saya pernah merasakan punya situs dengan Pr 5, tapi semua menjdi biasa saja. Yang penting apa yang menjadi tujuan utama anda membuat blog, yang paling penting adalah bisa saling mengenal, bertegur sapa dan bisa saling berbagi.

Saya sudah 7tahun terjun didunia cyber, tapi baru 3tahun yang silam gabung di blogger. Itu juga hanya membuat akun, 3bulan ini baru agak aktif posting. Dunia blog sangat berbeda dengan dunia wap, ketika kita telah memutuskan terjun didunia blog, kita dituntut untuk punya hobby menulis. Ya, blogging identik dengan menulis topik. Apa saja yang menarik dan juga bermanfaat. Sudah mulai melantur dari topik ya haha,,,,,, oke dech, daripada melanturnya semakin menjadi-jadi, saya akhiri saja topik kali ini tentang Tips Memberi Nama Blog Yang SEO Friendly, Semoga ada manfaatnya... Salam bilikgratis...

6 komentar:

Cerita mengatakan...

Untuk yang suka baca serita silat, ayo klik

Payz0 mengatakan...

punya saya judulnya SEO gak ya... selamat bergabung di blogger sob

Semut Merah mengatakan...

semua blog yg pernah aku kunjungi sepertinya dah Super SEO semua, karna kudpt dr gogling, termasuk blog mas pay :D ok mas gabung jj :D

Ibnu mengatakan...

Trims masukannya om, ini sangat bagus buat tahap awal pembuatan blog... Semoga sukses selalu

Semut Merah mengatakan...

Sama2 mas ibnu, terimakasih jg sdh mau berkunjung

ferdy irawan mengatakan...

ASSALAMU ALAIKUM WR-WB KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH ATAS BANTUAN AKI,RUSLAN KARNA NOMOR GHOIB/RITUAL JITU YANG AKI,BERIKAN 4D (8301) BENAR BENAR TEMBUS 100% DAN SAYA MEMENANGKAN 380 JUTA ALHAMDULILLAH, SAYA BISA MEMBELI RUMAH DAN MOBIL WALAUPUN SAYA CUMA PNS GOLONGAN 1B.INI ADALAH KISAH NYATA DARI SAYA.JIKA ANDA PENUH KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN SILAHKAN ANDA HUBUNGI LANGSUNG AKI, RUSLAN SALEH KARENA APAPUN KEADAAN ANDA JANGAN PERNAH BERPUTUS ASAH KALAU SUDAH WAKTUNYA TUHAN PASTI KASIH JALAN.

JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL ATAU PUNYA MUSTIKA GHAIB INGIN DIPAKAI MENARIK UANG BILAH BERMINAT HUB KI RUSLAN SALEH DI NMR (_+_6_2_8_1_2_4_3_4_7_7_4_5_5_) ATAU KUNJUNGI WEPSITE (KLIK)www.penarikan-uang-ghaib.webs.com SAYA SUDAH BUKTIKAN 3X THNKS ROOMX SOBAT
★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★
╔══╗═════╔╗═════
╚╗╔╬═╦═╦═╣╠╦╦╦╦╗
═║║║╩╣║║╬║═╣║║║║
═╚╝╚═╩╩╬╗╠╩╬╗╠═╝
═══════╚═╝═╚═╝══
★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★