Selasa, 16 April 2013

Cerita Kematian yang menakutkan

Setiap menusia tentu punya kisah dan pengalaman yang berbeda.
Semua tentunya tidak terlepas dari kehendak Allah.

Sebenarnya ini sudah lama kejadiannya, mungkin kira-kira 15tahun yang lalu.
Sudah lama juga saya ingin membagikan kisah ini, tapi saya ragu, takut anda-anda tidak percaya dan menganggap saya pembual hehe,,,,,



Ini memang kisah nyata yang benar-benar saya alami, bahkan sampai 2 kali. Saya memutuskan untuk menuangkan diblog kesayangan anda,,, ech saya ini, hanya semata untuk jadi bahan renungan kita semua, tentang adanya kehidupan setelah kehidupan ini.

Apa anda pernah bermimpi ketika anda tidur??? Adakah manusia yang seumur hidupnya belum pernah bermimpi ketika tidur??
Menurut saya semua orang pasti pernah bermimpi, apa yang anda mimpikan tentu berbeda-beda. Saya pun sama pernah mimpi dalam tidur saya, dan topik yang akan saya bahas kali ini tentang Mimpi saya yang menceritakan kematian saya dan proses selanjutnya.
Ini samata untuk jadi bahan renungan saja, dan saya menuangkan kisah saya ini hanya disini, di blog kesayangan seluruh masyarakat indonesia bilikgratis hahahay.....

"Awal kisah, saya juga tidak tahu awalnya, tiba-tiba saya mati, menghembuskan nafas atau meninggal dunia. Roh saya keluar dari jasad, saya hanya bisa berdiri melihat jasad saya yang ditangisi orang-orang tercinta, ibu, adik dan saudara yang melayat semua menangis. Saya melihatnya hanya bisa mematung.
Ketika jasad saya dimandikan sampai saya dikuburkan, saya mengikutinya terus. Akhirnya proses pemakaman pun selesai sudah, semua yang mengantar, keluarga, saudara dan teman pergi meninggalkan saya. Saya sendirian dan merasa sangat takut yang sulit dibayangkan. Dalam ketakutan saya tiba -tiba datang 2 orang yang dari mana entah datangnya, mungkin 2 orang ini yang namanya malaikat.
Saya takut dan saya memohon kepada Allah agar saya diberikan kesempatan untuk hidup kembali. Dan apa yang terjadi?? Saya terbangun dari tidur dengan mimpinya, dan tahukah sobat semua,,,, ketika saya terbangun dan semua yang saya alami hanya mimpi saya merasakan kebahagian yang paling indah selama hidup saya, mungkin seandainya saya dapat undian kereta pun kebahagiaan saya tidak seperti itu hehe,,,, Saya bersyukur kepada Allah karena semua yang saya alami hanya mimpi. Saya juga bersyukur karena diberi teguran lewat mimpi saya tersebut bahkan 2 kali saya mengalaminya dalam selang waktu yang berbeda.

Saya menceritakan pengalaman mimpi saya ini hanya untuk jadi bahan renungan saja. Jangan terlena dengan kehidupan anda, karena yang namanya mati bisa datang kapan saja, dimana saja tidak pandang usia tua ataupun muda. Dan tahukah,, bahwa ketakutan yang amat sangat ketika ajal sudah ditenggorokan,, kita akan berusaha untuk menghindar tapi sudah tak mungkin, kita berjanji untuk memperbaiki tingkah hidup kita tapi sudah tak mungkin.

Semoga apa yang saya tuang disini ada sedikit hikmah yang bisa sama-sama kita petik, bahwa kehidupan dunia ini hanya fana. Kita didunia ini hanya bertugas mencari bekal untuk kehidupan kita yang sesungguhnya nanti, hidup yang kekal tidak ada kematian sesudahnya. Semoga Allah SWT Senantiasa memberikan petunjuk kepada kita semua, agar senantiasa berada dijalan yang lurus, jalan yang di ridho i Allah aamin.... Sekian wassalamu alaikum wr.wb.