Sabtu, 27 April 2013

Kabar duka meninggalnya ustad jefri

Ustadz Jefri Al Buchori alias Uje meninggal di Rumah Sakit Pondok Indah, Jumat (26/4) pukul 02.00 WIB.
Uje mengembuskan napas terakhir akibat kasus kecelakaan di bundaran Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Telah berpulang ke Rahmatullah sahabatku tercinta ustaz Jefri Al Buchori, dini hari. Semoga Allah mengampuninya dan keluarganya diberikan ketabahan," tulis Ketua Bidang Dakwah Persatuan Ulama Ahlus Sunnah Dai Indonesia (PUADI), Wahdy Alatas, melalui akun twitter -nya.



Jenazah Uje akan dibawa ke rumah duka di Perum Bukit Mas, Jalan Narmada III, Rempoa, Bintaro, Tangerang Selatan.
Almarhum meninggalkan istri, Pipik Dian Irawati Popon, dan tiga anak: Adiba Khanza Az-Zahra, Mohammad Abidzar Al-Ghifari, dan Ayla Azuhro.









Kronologi kecelakaan UJE

Beliau meninggal dunia dikarenakan kecelakaan motor tunggal di daerah Pondok Indah, Jum’at dini hari sekitarpukul 01.30. Menurut berita yang saya dapatkan, kronologinya begini
Ustadz jefri al buchori tersebut lagi mengendarai motor gede dalam keadaan sakit, katanya adiknya fajar shidiq. “Beliau sudah sakit sejak 3-4 hari yang lalu, mengeluh sakit lemas dan pusing.” Begitulah kata adiknya alm Fajar Shidiq saat ditanya di rumah duka Perum Bukit Mas, Jalan Narmada III Rempoa Bintaro,Tangerang Selatan, Jum’at (26 April 2013). Kata Fajar, Uje berangkat ke Kemang sekitar pukul 22.00 pada kamis untukmengirup udara segar pengen refreshing gitu,ngopi, namun pada saat itu keadaan uje masih drop. Sebelum kecelakaan tunggal terjadi, Ustad Jefri berkonvoi dengan empat motor lain, termasuk adiknya.







“Kecepatan biasa saja karena dua motor itu motor kecil,” kata Fajar. Saat berkonvoi, Ujelah yang berada pada posisi paling depan, dan sempat jatuh dua kali di daerah Radio Dalam karena menghindari permukaan aspal yang tidak rata. Namun, ustad jefri masih bersikeras meyakinkan saudaranya bahwa dia bisa melanjutkan perjalanan sendirian. Terjadilah kecelakaan tunggal terjadi sekitar pukul 01.30 Jumat dini hari di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan. “Uje sempat dilarikan ke UnitGawat Darurat Rumah Sakit Pondok Indah,” kata Fajar. Namun takdir berkata lain, “Di UGD, dokter bilang Jeffry sudah ‘tidak ada’,” sahutnya seraya menambahkan bahwa kepala sebelah kiri Uje mengalami luka fatal. Dia menegaskan bahwa sang kakak uje gaul dapat berkendara dengan baik. ”Uje mahir dalam berkendara, dia sudah naik motor gede sejak 2007.” Jenazah akan diberangkatkan ke Masjid Istiqlal pukul 09.30 WIB untukdishalatkan, lalu dimakamkan di Karet Bivak setelah shalat Jum’at.

3 komentar:

Sisca mengatakan...

Smg ditrima semua amal ibadahnya amin

David mengatakan...

Amiiin

ferdy irawan mengatakan...

ASSALAMU ALAIKUM WR-WB KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH ATAS BANTUAN AKI,RUSLAN KARNA NOMOR GHOIB/RITUAL JITU YANG AKI,BERIKAN 4D (8301) BENAR BENAR TEMBUS 100% DAN SAYA MEMENANGKAN 380 JUTA ALHAMDULILLAH, SAYA BISA MEMBELI RUMAH DAN MOBIL WALAUPUN SAYA CUMA PNS GOLONGAN 1B.INI ADALAH KISAH NYATA DARI SAYA.JIKA ANDA PENUH KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN SILAHKAN ANDA HUBUNGI LANGSUNG AKI, RUSLAN SALEH KARENA APAPUN KEADAAN ANDA JANGAN PERNAH BERPUTUS ASAH KALAU SUDAH WAKTUNYA TUHAN PASTI KASIH JALAN.

JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL ATAU PUNYA MUSTIKA GHAIB INGIN DIPAKAI MENARIK UANG BILAH BERMINAT HUB KI RUSLAN SALEH DI NMR (_+_6_2_8_1_2_4_3_4_7_7_4_5_5_) ATAU KUNJUNGI WEPSITE (KLIK)www.penarikan-uang-ghaib.webs.com SAYA SUDAH BUKTIKAN 3X THNKS ROOMX SOBAT
★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★
╔══╗═════╔╗═════
╚╗╔╬═╦═╦═╣╠╦╦╦╦╗
═║║║╩╣║║╬║═╣║║║║
═╚╝╚═╩╩╬╗╠╩╬╗╠═╝
═══════╚═╝═╚═╝══
★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★