Minggu, 14 April 2013

Ikan mas seharga 7 milyar Woow.....

Ikan mas semua tentu sudah pada tahu, ikan ini hidup di air tawar. Jenis ikan mas ada bermacam-macam (mau saya sebutin tapi saya gak hapal hehe,,,,). Tapi tahukah anda, kalau ada berita yang unik dari hewan yang satu ini.

Silahkan anda baca sendiri beritanya yang saya rangkum dari berbagai sumber. Selamat mengikuti

1. Ikan Mas Koi terbesar di Dunia



Ikan ini tanpa sengaja ditemukan oleh angler raphael biagini pada saat dia memancing di sebuah danau di Perancis. Ikan mas koi ini memiliki berat sebesar 13.6 Kg.

2. Ikan Mas Taiwan terbesar di Dunia



Ikan ini sungguhlah cantik sekali, bagaimana tidak, seluruh badannya dari moncong sampai ekor dibalut oleh kulit berwarna emas murni. Konon menurut kabar barang siapa yang memilikinya dia bisa makmur dan sejahtera secara mendadak. Ikan ini dimiliki oleh pengusaha di Taiwan dimana pada saat itu dia membelinya dengan harga dalam rupiah sebesar Rp. 7.5 milyar, sebuah harga yang fantastis dan tidak masuk diakal ya mas hehe...

3. Ikan Mas Sungai



Lagi-lagi karena mancing, orang ini bisa mendapatkan ikan raksasa. Untuk mendapatkannya sugeng (pemancing) harus rela pancingannya patah karena tidak kuat menahan berat badannya yang sangat besar. Awalnya ikan ini dia kira buaya dan sempat mau dilepas, namun sugeng tiba-tiba melihat sirip ekor yang bergerak-gerak dan akhirnya dengan bantuan temannya ikan mas ini pun bisa didapat. ( sumber : kapanlagi)

Itu dia kabar unik yang saya rangkum dari berbagai sumber. Ini semata hanya hiburan dan untuk pengetahuan saja, terimakasih,,, Wasalam.....

3 komentar:

ferdy irawan mengatakan...

ASSALAMU ALAIKUM WR-WB KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH ATAS BANTUAN AKI,RUSLAN KARNA NOMOR GHOIB/RITUAL JITU YANG AKI,BERIKAN 4D (8301) BENAR BENAR TEMBUS 100% DAN SAYA MEMENANGKAN 380 JUTA ALHAMDULILLAH, SAYA BISA MEMBELI RUMAH DAN MOBIL WALAUPUN SAYA CUMA PNS GOLONGAN 1B.INI ADALAH KISAH NYATA DARI SAYA.JIKA ANDA PENUH KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN SILAHKAN ANDA HUBUNGI LANGSUNG AKI, RUSLAN SALEH KARENA APAPUN KEADAAN ANDA JANGAN PERNAH BERPUTUS ASAH KALAU SUDAH WAKTUNYA TUHAN PASTI KASIH JALAN.

JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL ATAU PUNYA MUSTIKA GHAIB INGIN DIPAKAI MENARIK UANG BILAH BERMINAT HUB KI RUSLAN SALEH DI NMR (_+_6_2_8_1_2_4_3_4_7_7_4_5_5_) ATAU KUNJUNGI WEPSITE (KLIK)www.penarikan-uang-ghaib.webs.com SAYA SUDAH BUKTIKAN 3X THNKS ROOMX SOBAT
★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★
╔══╗═════╔╗═════
╚╗╔╬═╦═╦═╣╠╦╦╦╦╗
═║║║╩╣║║╬║═╣║║║║
═╚╝╚═╩╩╬╗╠╩╬╗╠═╝
═══════╚═╝═╚═╝══
★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★

Kisah sukses mengatakan...

KISAH SUKSES Erviendy ; lolos PNS guru lingkungan PEMDA lampung

Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra, Sudah 12 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 3 kali mengikuti ujian, dan membayar 45 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk JOKO SUTRISNO Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya jadi PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Dr.Drs.JOKO SUTRISNO,Ms Tlp:0823-21677798 Siapatau Beliau Masih Bisah Bantu.

BIO SLIM HERBAL mengatakan...

[+][+] --->>> BOKEP ABG SMU BANDUNG

[+][+] --->>> BOKEP BISPAK MONTOK

[+][+] --->>> BOKEP ML 4 CEWEK

[+][+] --->>> BOKEP SEKRETARIS

[+][+] --->>> NIKITA MIRZANI NGENTOT
[+][+] --->>> BOKEP TANTE GIRANG

SERI 2
=====
[+][+] --->>> BOKEP MAHASISWI
[+][+] --->>> BOKEP PNS SEKSI

[+][+] --->>> BOKEP BULE TOGE

[+][+] --->>> BOKEP SMA MULUS

[+][+] --->>> BOKEP SMP HORNY

[+][+] --->>> BOKEP SPG BAJU KETAT

[+][+] --->>> BOKEP PEGAWAI MALL SEKSI

[+][+] --->>> BOKEP SALON PLUS

[+][+] --->>> BOKEP SEKRETARIS

[+][+] --->>> BOKEP CINA