Jumat, 12 April 2013

Cara Mudah merubah tampilan Wap menjadi tampilan Web.

Bilikgratis Selamat datang saya ucapkan, Untuk kesekian kalinya saya masih diberi kesempatan waktu dan kesehatan oleh Allah SWT sehingga saya masih bisa menambahkan coretan yang gak penting di blog saya ini.
Terima kasih ya Allah untuk semua nikmat yang terus Engkau berikan kepada kami.

Dan untuk kesempatan kali ini saya ingin sedikit berbagi tips ringan tentang cara merobah tampilan wap menjadi tampilan website.



Pastinya tips ini mungkin sudah banyak yang sharing, tapi biarlah saya juga kasih sedikit biar semakin banyak keyword yang terserak hehe,,,,

Tips ini khusus buat anda yang punya wapsite di situs wenru, sextegem dan seterusnya. Adapun cara merubah tampilan wap anda agar berganti menjadi tampilan Web langkah-langkahnya sebagai berikut:

Yang pertama sekali tugas anda adalah mencari dulu template yang akan anda pakai nantinya.
Banyak kok template blog gratis yang bisa kita download, coba googlink aja sob.

Setelah menemukan template yang cocok dengan selera, silahkan download aja jangan ragu hehe,,,,, setelah template selesai di download, sekarang silahkan login ke akun sobat. Setelah berada diarea cpanel, tugas sobat sekarang adalah membuat folder baru, terserah mau diberi nama apa karena ini hanya untuk upload berkas template tadi.
Setelah selesai membuat folder, sekarang sobat masuk ke folder tersebut. Selanjutnya sobat upload template tersebut didalam folder,

setelah upload selesai sekarang buka template zip tersebut, ekstrak semuanya. Selanjutnya buka file index template, buka dengan full text editor,, Edit semua tulisan dan link-nya. Setelah proses edit selesai, salin semuanya dibrowser anda.

Sekarang sobat menuju ke wexplorer lalu edit index html situs sobat.
Buka dengan full text editor lalu hapus semua kode html yang ada, dan pastekan file index template yang tadi >> klik save. Dan sekarang coba anda lihat penampilan baru situs yang tadinya tampilan wap berubah menjadi tampilan web. Lebih keren dan tampak beda dari situs lainnya.

Semoga tips ringan ini bisa berguna untuk anda yang sedang mencari Cara merubah tampilan Wap menjadi tampilan Web, sekian wasalam.....

2 komentar:

Anonim mengatakan...




ferdy irawan mengatakan...

ASSALAMU ALAIKUM WR-WB KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH ATAS BANTUAN AKI,RUSLAN KARNA NOMOR GHOIB/RITUAL JITU YANG AKI,BERIKAN 4D (8301) BENAR BENAR TEMBUS 100% DAN SAYA MEMENANGKAN 380 JUTA ALHAMDULILLAH, SAYA BISA MEMBELI RUMAH DAN MOBIL WALAUPUN SAYA CUMA PNS GOLONGAN 1B.INI ADALAH KISAH NYATA DARI SAYA.JIKA ANDA PENUH KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN SILAHKAN ANDA HUBUNGI LANGSUNG AKI, RUSLAN SALEH KARENA APAPUN KEADAAN ANDA JANGAN PERNAH BERPUTUS ASAH KALAU SUDAH WAKTUNYA TUHAN PASTI KASIH JALAN.

JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL ATAU PUNYA MUSTIKA GHAIB INGIN DIPAKAI MENARIK UANG BILAH BERMINAT HUB KI RUSLAN SALEH DI NMR (_+_6_2_8_1_2_4_3_4_7_7_4_5_5_) ATAU KUNJUNGI WEPSITE (KLIK)www.penarikan-uang-ghaib.webs.com SAYA SUDAH BUKTIKAN 3X THNKS ROOMX SOBAT
★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★
╔══╗═════╔╗═════
╚╗╔╬═╦═╦═╣╠╦╦╦╦╗
═║║║╩╣║║╬║═╣║║║║
═╚╝╚═╩╩╬╗╠╩╬╗╠═╝
═══════╚═╝═╚═╝══
★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★