Sabtu, 13 April 2013

Cara Mudah membuat situs di wenru

Selamat petang sobat semua,
Untuk kesempatan kali ini saya ingin sedikit berbagi tips ringan tentang cara membuat situs di wen.ru.
Ya, daripada vakum gak ada coretan dan juga mumpung lagi suasana liburan hehe,,,,

Mungkin diantara sobat ada yang ingin membuat tapi tidak tahu mesti dari mana memulainya, nah disini saya berikan langkah-langkah awal tentang cara membuat situs di wen.ru. Adapun caranya cukup simple karena anda tidak diharuskan memiliki email untuk verifikasi, Tapi bila menggunakan email saat melakukan registrasi tentu ini akan lebih baik.

Lanjut aja sob, (tapi saya harus kasih tahu dulu untuk bisa edit situs di wenru paling tidak sobat harus menguasai dasar-dasar bahasa inggris, karena menu bahasa yang tersedia disini hanya 2 bahasa yaitu english dan rusia). Untuk bahasa rusia kayakna terlalu pelik hehe,,,,

Lanjut lagi sob, untuk mendaftar situs di wenru pertama sobat masuk kesitus wen.ru terlebih dahulu, cari link registration. Klik link-nya nanti sobat akan masuk ke halaman TOS wenru yang menerangkan persyaratan dan aturan main yang wajib sobat patuhi. Klik next >> saja sampai pada halaman akhir, dan setelah itu klik agree tanda anda memahami dan menyetujui semua syarat yang ada. Atau sobat bisa langsung masuk kesini untuk menyingkat proses Form register


Setelah sobat klik agree, sobat akan masuk kekolom pendaftaran, disitu ada kolom isian yang harus diisi,
kolom login : isi dengan nama yang sobat inginkan ( dan ini yang akan jadi nama situs sobat nantinya ).
Seterusnya ada form pilihan yang bisa dipilih sebagai id domain kita : wen.ru, wen.su dan seterusnya, sobat pilih saja sesuai keiinginan.
Terus isi password, email dan verifikasi kode gambar yang muncul >>klik register. Kalau semua lancar akun sobat sudah selesai dibuat,,tapi bila nama yang sobat inginkan sudah ada yang pakai, ulangi lagi dengan mengganti nama login dengan id yang lain dan terakhir tetap klik register.



Setelah sukses registrasi tugas sobat selanjutnya adalah meng-editnya hingga memiliki tampilan situs yang menarik. Langsung ke tahap edit situs wenru yang tadi sobat buat. Pada halaman editing nanti sobat akan melihat yang seperti ini:

wExplorer
Settings
Statistics
Services
Download manager
Messages exchange (0/0)
Help
Books,Programs
Show site
Exit


Untuk edit situs, sobat klik wexplorer, nanti cari file index html,


Sobat sudah bisa memulai proses pembuatan dengan klik edit >> paste after, atau bisa juga mengeditnya dengan full text editor. Langkah pembuatan situs sobat sudah dimulai. Dan untuk edit situs, anda mungkin membutuhkan pengetahuan tentang tag html (harusnya memang memahami tag html karena untuk membuat situs yang baik, banyak memerlukan script html).

Ini saja dulu sob, untuk tag html nanti kita bahas selanjutnya.

Semoga tips ringan ini tentang cara membuat situs di wenru bisa bermanfaat,,,, wasalam......

5 komentar:

ferdy irawan mengatakan...

ASSALAMU ALAIKUM WR-WB KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH ATAS BANTUAN AKI,RUSLAN KARNA NOMOR GHOIB/RITUAL JITU YANG AKI,BERIKAN 4D (8301) BENAR BENAR TEMBUS 100% DAN SAYA MEMENANGKAN 380 JUTA ALHAMDULILLAH, SAYA BISA MEMBELI RUMAH DAN MOBIL WALAUPUN SAYA CUMA PNS GOLONGAN 1B.INI ADALAH KISAH NYATA DARI SAYA.JIKA ANDA PENUH KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN SILAHKAN ANDA HUBUNGI LANGSUNG AKI, RUSLAN SALEH KARENA APAPUN KEADAAN ANDA JANGAN PERNAH BERPUTUS ASAH KALAU SUDAH WAKTUNYA TUHAN PASTI KASIH JALAN.

JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL ATAU PUNYA MUSTIKA GHAIB INGIN DIPAKAI MENARIK UANG BILAH BERMINAT HUB KI RUSLAN SALEH DI NMR (_+_6_2_8_1_2_4_3_4_7_7_4_5_5_) ATAU KUNJUNGI WEPSITE (KLIK)www.penarikan-uang-ghaib.webs.com SAYA SUDAH BUKTIKAN 3X THNKS ROOMX SOBAT
★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★
╔══╗═════╔╗═════
╚╗╔╬═╦═╦═╣╠╦╦╦╦╗
═║║║╩╣║║╬║═╣║║║║
═╚╝╚═╩╩╬╗╠╩╬╗╠═╝
═══════╚═╝═╚═╝══
★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★

pecinta maya mengatakan...

waah..berarti membuatnya dari nol ya gan?

Elang Ngapak mengatakan...

like
tpi cara memasang kotak komentarnya gimana mz brow
agar bisa lebih realitif lagi ini saya masih belum menemukan cara,
baru tag komentar box..
Lihat di http://sachrilsyah.zat.su

Fadil Ahmad mengatakan...

tank infonya, artikel Blog agan sangat membantu

Free Download Lagu Mp3 Songs mengatakan...

Thanks gan