Selasa, 16 April 2013

Cara menulis script kode pada postingan blog

Cara menulis Script code pada postingan blog.
Bagi anda yang masih baru mengenal blogspot seperti saya, terkadang dibuat bingung sewaktu kita akan melakukan share script pada postingan blog.
Apalagi kalau blog yang anda kelola menjurus ke blog tutorial, tentu anda akan "dipaksa" mengurai script pada setiap postingan blog.
Apa anda pernah mengalami masalah ini??

Kalau saya sih jujur mengalaminya hehe, dan ini memaksa saya untuk mencari tahu dimana letak kesalahan saya.


Saya mendalami blog baru hitungan bulan, dan anda bisa lihat sendiri blog ini masih sepi pengunjung. Tapi tidak masalah buat saya sih hehe,,,menghibur diri.

Kembali ke awal, Kemarin-kemarin saya dibuat repot juga ketika saya akan membuat artikel yang didalamnya ada script code, setelah capai-capai menulis, Pas kita publish ternyata codenya gak muncul alias gak nongol.
Ini terpaksa saya akalin dengan mengurainya dalam textarea, memang bisa sih, tapi kayaknya kurang sedap dipandang mata hehe,,,,
Saya mau tanya, tapi saya bingung mau tanya sama siapa. Mau tanya sama rumput yang bergoyang gak mungkin lah :D. Beberapa percobaan pun gagal
Saya sempat gogling untuk mencari tahu tentang masalah ini.

Dan saya sempat baca dari beberapa tutor blog yang sempat saya kunjungi, bahwa untuk melakukan yang saya maksud diatas, caranya harus merubah menu di ruang posting, dari compose ke html, saya makin bingung karena mesti bolak balik (cape dech hehe,,,,).



Akhirnya saya mendapat info segar, bahwa untuk membuat postingan script code, kita harus mengurainya dulu atau kata lain harus di parse terlebih dahulu kodenya. Nah saya pun mencari situs online yang bisa parse kode script,, setelah keliling akhirnya nemu juga sob, alhamdulillah. Sekarang saya bisa dengan mudah posting script code dengan cara memparsenya terlebih dahulu.

Caranya mudah, Sebelum sobat membuat sebuah artikel, kode script yang akan sobat posting di parse dulu. Setelah beres tinggal di copy kodenya, setelah itu sobat mulai menulis artikel yang sobat mau dan paste-kan kode yang tadi sobat parse, mudah bukan??
Ya mudah kalau dah tahu caranya xexe,,,, tapi saya yakin sobat sampai disini masih kebingungan, dimana parse script bisa dilaksanakan,,
Disini sob tempatnya Blogcrowds.com

Semoga saja artikel jelek saya ini tentang Cara Posting Script kode di blog bisa bermanfaat untuk kita semua aamin.
Akhir kata wassalamu alaikum wr.wb,,,,, permios.

2 komentar:

ferdy irawan mengatakan...

ASSALAMU ALAIKUM WR-WB KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH ATAS BANTUAN AKI,RUSLAN KARNA NOMOR GHOIB/RITUAL JITU YANG AKI,BERIKAN 4D (8301) BENAR BENAR TEMBUS 100% DAN SAYA MEMENANGKAN 380 JUTA ALHAMDULILLAH, SAYA BISA MEMBELI RUMAH DAN MOBIL WALAUPUN SAYA CUMA PNS GOLONGAN 1B.INI ADALAH KISAH NYATA DARI SAYA.JIKA ANDA PENUH KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN SILAHKAN ANDA HUBUNGI LANGSUNG AKI, RUSLAN SALEH KARENA APAPUN KEADAAN ANDA JANGAN PERNAH BERPUTUS ASAH KALAU SUDAH WAKTUNYA TUHAN PASTI KASIH JALAN.

JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL ATAU PUNYA MUSTIKA GHAIB INGIN DIPAKAI MENARIK UANG BILAH BERMINAT HUB KI RUSLAN SALEH DI NMR (_+_6_2_8_1_2_4_3_4_7_7_4_5_5_) ATAU KUNJUNGI WEPSITE (KLIK)www.penarikan-uang-ghaib.webs.com SAYA SUDAH BUKTIKAN 3X THNKS ROOMX SOBAT
★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★
╔══╗═════╔╗═════
╚╗╔╬═╦═╦═╣╠╦╦╦╦╗
═║║║╩╣║║╬║═╣║║║║
═╚╝╚═╩╩╬╗╠╩╬╗╠═╝
═══════╚═╝═╚═╝══
★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★

BIO SLIM HERBAL mengatakan...

[+][+] --->>> BOKEP ABG SMU BANDUNG

[+][+] --->>> BOKEP BISPAK MONTOK

[+][+] --->>> BOKEP ML 4 CEWEK

[+][+] --->>> BOKEP SEKRETARIS

[+][+] --->>> NIKITA MIRZANI NGENTOT
[+][+] --->>> BOKEP TANTE GIRANG

SERI 2
=====
[+][+] --->>> BOKEP MAHASISWI
[+][+] --->>> BOKEP PNS SEKSI

[+][+] --->>> BOKEP BULE TOGE

[+][+] --->>> BOKEP SMA MULUS

[+][+] --->>> BOKEP SMP HORNY

[+][+] --->>> BOKEP SPG BAJU KETAT

[+][+] --->>> BOKEP PEGAWAI MALL SEKSI

[+][+] --->>> BOKEP SALON PLUS

[+][+] --->>> BOKEP SEKRETARIS

[+][+] --->>> BOKEP CINA