Sabtu, 20 April 2013

Baca Al Fatihah, Eyang Subur Tersendat – Sendat

bilikgratis Belum lama ini Eyang Subur mendatangi kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI). Dalam kunjungan tersebut, orang yang dianggap dukun oleh Adi Bing Slamet dan kawan-kawannya itu di tes oleh para ulama yang bernaung di MUI.


Eyang subur

Saat Eyang Subur diminta untuk membacakan surat Al Fatihah, menurut Ketua MUI, Prof. Dr. Umar Shihab, Eyang Subur tidak lancar.
“Dia (Eyang Subur) cuma tersendat-sendat bacanya, dia grogi di depan ulama,” jelasnya saat dihubungi, Kamis (18/4).
“Dia mengatakan, saya bukan orang alim". Tapi kita tidak nyuruh sholat, cuma baca surat Al Fatihah,” lanjutnya.

Umar Shihab pun menegaskan bila orang yang jarang membacakan ayat-ayat suci Al Quran, dapat dipastikan tidak akan lancar dalam membaca.
“Kalau orang yang jarang baca, Al Fatihah pasti akan salah. Ada ayat yang dia lupa,” katanya.

Melihat hal itu, pihak MUI punya kewajiban untuk membina Eyang Subur ke jalan yang benar. “Jelas dong, dia harus dibina, harus tobat,” pungkasnya. (kpl/hen/dis/phi)

sumber : ruanghati

1 komentar:

ferdy irawan mengatakan...

ASSALAMU ALAIKUM WR-WB KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH ATAS BANTUAN AKI,RUSLAN KARNA NOMOR GHOIB/RITUAL JITU YANG AKI,BERIKAN 4D (8301) BENAR BENAR TEMBUS 100% DAN SAYA MEMENANGKAN 380 JUTA ALHAMDULILLAH, SAYA BISA MEMBELI RUMAH DAN MOBIL WALAUPUN SAYA CUMA PNS GOLONGAN 1B.INI ADALAH KISAH NYATA DARI SAYA.JIKA ANDA PENUH KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN SILAHKAN ANDA HUBUNGI LANGSUNG AKI, RUSLAN SALEH KARENA APAPUN KEADAAN ANDA JANGAN PERNAH BERPUTUS ASAH KALAU SUDAH WAKTUNYA TUHAN PASTI KASIH JALAN.

JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL ATAU PUNYA MUSTIKA GHAIB INGIN DIPAKAI MENARIK UANG BILAH BERMINAT HUB KI RUSLAN SALEH DI NMR (_+_6_2_8_1_2_4_3_4_7_7_4_5_5_) ATAU KUNJUNGI WEPSITE (KLIK)www.penarikan-uang-ghaib.webs.com SAYA SUDAH BUKTIKAN 3X THNKS ROOMX SOBAT
★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★
╔══╗═════╔╗═════
╚╗╔╬═╦═╦═╣╠╦╦╦╦╗
═║║║╩╣║║╬║═╣║║║║
═╚╝╚═╩╩╬╗╠╩╬╗╠═╝
═══════╚═╝═╚═╝══
★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★