Selasa, 05 Maret 2013

Trik Internet

Mungkin kita sering dipusingkan oleh mahalnya tarif reguler data, mungkin disini bisa ya bisa juga tidak.

Bagi kantong yg pas2 an seperti admin ya terasa banget gan, makanya cari solusi bagaimana caranya agar tarif data yg kita pakai bs sedikit murah. Salah satu cara yg admin pakai adalah dengan membeli paket internet yang ditawarkan operator. Lumayan agak santai ketika kita browsing maupun unduh file....

Yang pertama admin sentuh adalah indosat, admin pakai paket quota bulanan 25rb yang mana kita akan dapat data sebesar 500mb, lumayan buat browsing dan sekali-kali download mah cukup buat sebulan :D. Dgn kecepatan 3,6mbps, di indosat data yg kita dapat bisa terpakai untuk semua "golongan".

Nah pas kemarin waktu paket datanya habis, admin coba kelain hati :D.. Ya ingin merasakan gimana rasanya pakai telkomsel. Maka admin membeli juga paket dari telkomsel sama paket quota bulanan 25rb untuk satu bulan dan dapatnya 600mb. Secara quota sih tentu lbh banyak dari telkomsel data yg kita terima dgn harga yang sama, tp disini telkomsel membagi data yang kita beli dengan pembagian sbb: data 600mb, 150mb flash dan 450mb data 3G... Total 600mb, nah disini yg perlu kita cermati apakah hp kita mendukung 3G? Tidak semua hp punya fitur itu. Dan kalau hp yg kita punya tidak mendukung 3G maka data yang 450mb itu tidak akan terpakai alias hangus. Sayang bukan??

Nah mungkin itu aja, semoga bermanfaat bagi kamu2 yang mungkin sedang mencari informasi seputar paket internet.

Dan untuk cara registrasinya silahkan tekan *363# dari hp kamu dan ikuti intruksi selanjutnya............ Salam

BACA JUGA YANG INI

^ Game Texas Poker

^ Tips Jailin bluetooth teman

Tidak ada komentar: