Sabtu, 16 Maret 2013

Trik internet gratis Three Terbaru

Setelah kemarin saya share trik internet gratis Telkomsel (Silahkan baca disini Trik internet gratis telkomsel ), maka sekarang saya ingin ulas tentang trik internet gratis Three.
Saya posting artikel ini karena setelah saya perhatikan, banyak sekali yang berminat pada topik-topik seputar internet gratis. Di blog ini saja bisa terlihat, page yang paling populer adalah thread tentang gratisan.

Sebelumnya saya mhn maaf karena saya secara pribadi belum test trik ini dikarenakan saya tidak memiliki kartu three.
Namun info terbaru yang saya dapat, trik ini masih berjalan dibandung jg jakarta. Jadi tidak ada salahnya bila anda mencobanya juga, biasanya celah dari three agak awet. Oke sob, silahkan edit pengaturan profil internet, juga setting opera handler anda sbb:

SETTING KONFIGURASI HP :

APN : 3gprs
Proxy : 192.168.1.102
Port : 80

SETTING OPMIN HANDLER:
Proxy Server : internet.three.co.id
Proxy Type : http
HTTP dan Socket : Standar
Remove Port : Centang

Semoga berhasil, karena terkadang beda area beda pula triknya, salam

Tidak ada komentar: