Rabu, 13 Maret 2013

Aplikasi Browser Terbaik


Met siang sobat bilgrezt... Panas sekali cuaca hari ini, matahari terasa diatas kepala hehe....
Sambil ngaso sejenak, saya ingin sedikit membahas seputar aplikasi browser hp yang mungkin bisa jadi masukan buat anda pakai nantinya.
Sebelumnya saya ingin tahu, apa yang biasa anda pakai untuk ber internet ria? Pakai browser bawaan? Atau operamini? Atau juga yang lainnya??

Kalau anda masih memakai browser bawaan berarti anda belum mau mencoba sesuatu yang baru, operamini atau ucweb misalnya yang memiliki fitur2 yang lebih dibanding dengan browser standar. Contoh Operamini, yang memiliki tenaga yang kuat ketika dipakai membuka halaman2 situs/blog yang besar ukuran kb nya,, dengan operamini juga anda bisa menghemat penggunaan data.

Namun kali ini yang ingin saya bahas adalah aplikasi browser produksi negeri tetangga yaitu China, ucweb. Ya, dulu saya lebih suka menggunakan operamini ketimbang ucweb, mungkin karena sudah lama pakai jadi terasa nyaman. Namun ketika ucweb menggebrak dengan product barunya saya terperanjat hehe.... Ucweb hadir dengan product anyarnya dengan versi 8.9. Konon aplikasi ini bisa menghemat penggunaan data hingga 50%. Kalau memang benar patut untuk dicoba. Disamping itu fitur istimewa ucweb lainnya adalah bisa dipakai untuk melakukan copy paste, fitur ini hanya bisa dimiliki oleh hp-hp produk baru dengan harga lebih. Namun dengan ucweb biar hp kita jadul tapi bisa menyamai hp2 bagus dengan harga mahal. Dengan ucweb browser juga kita bisa melakukan download secara offline, itu hanya sebagian dari beberapa kelebihan aplikasi ini. Dan bagi anda yang ingin mencoba aplikasi ini, silahkan download sendiri. Dibawah saya sediakan link downloadnya langsung dari home ucweb. Cari versi anyarmya 8.3 keatas. Semoga bermanfaat, salam

Download Ucweb

Tidak ada komentar: