Minggu, 24 Maret 2013

Aplikasi Android Yang bisa Melacak HP yang hilang

Pada kesempatan ini saya ingin membahas tentang suatu program dan layanan keamanan untuk HP Android anda, disini saya ingin menunjukkan saah satunya yaitu MOBIUCARE.

Software ini sangat bagus, karena bisa mengamankan HP kita dari kecurian, hilang, atau saat kita lupa menaruhnya saat silent, mengontrol HP kita dari jauh dan lain2.

Semakin majunya perkembangan zaman, maka HP yang berkembang saat ini pun semakin canggih,begitu pula software yang bermunculan, salah satunya yaitu MOBIUCARE, software ini dirancang untuk mengamankan HP anda, anda bisa mengontrol HP anda dari jarak jauh, mulai dari mengetahui dimana posisinya menggunakan GPS atau Network provider, menghidupkan dan mematikan GPS, Bluetooth,WIFI, alarm dan lain2.

Bagi anda yang mempunyai hp Android, aplikasi ini wajib anda punya, karena dengan ini setidaknya anda tidak perlu was-was saat berpisah dengan HP anda.

Banyak sekali keunggulannya, ini dia semua fiture yang dimiliki program ini:

Features Locate device (GPS, wireless network)
Take a picture from your lost phone(Front or backfacing camera)
Wipe device (reset to factory defaults)
Remote lock phone with message Reset password
Record audio and send email Wipe SD card
Send notification lock device on SIMcard change
Make loud siren
Toggle GPS
Toggle WIFI/Bluetooth
Send messages
Memeory/Process monitoring
Backup call log
Backup SMS
Control using SMS

Misal anda kehilangan HP android anda, saat orang yang menemukan/mencuri mengganti kartu di HP, maka otomatis program ini akan mengirimkan nomer yang yang dipasang itu ke nomer tujuan yang telah anda tentukan sebelumnya, jadi saat menginstall program ini sebaiknya setting nomer tujuan notifikasi ke nomer lain,misal punya keluarga anda. sesudah kita mendapat notifikasi dari Program ini tentang nomer baru yang terpasang di HP anda, maka kita bisa mulai melacak posisiHP anda, kirimkan perintah sms ke nomer yg terpasang, anda bisa kirimkan perintah untuk; menghidupkan GPS, mengunci screen dengan password, menghapus semua data HP anda, menghidupkan sirine, mengambil gambar dari kamera, merekam suara, back up sms, bahkan mengetahui secara detail status batere,memory dan semua program yang terinstall.

Ada 2 cara mengakses HP anda yang hilang tersebut, bisa dari webnya langsung atau dari sms.
Anda bisa download aplikasi ini di Android market, dan jangan lupa untuk Upgared, cukup2,99$ / tahun bayar lewat Paypal, kita bisa mendapatkan semua fasilitas yang disediakan.

Untuk info selengkapnya silahkan ke webnya langsung disini mobiucare.com.

Sekian info tentang aplikasi untuk pengaman HP Android kesayangan anda, semoga berguna…salam

2 komentar:

Anonim mengatakan...

gan kenapa fitur sirine nya gak ada suara cuman kedip2 doang??

Semut Merah mengatakan...

Seharusnya bunyi gan, mungkin perlu sedikit diutak-atik :D