Kamis, 21 Februari 2013

Cara Menyembunyikan folder dan file pada HP

Met mlm gan, ini mlm jumat.. Kata orang-orang sih malam sunah Rasul,, tapi jangankan sunah,, wajibpun tidak :D o ya disana ada yg pake hp nokia varian s40 ndak?? Kalau emang ada saya akan sedikit berbagi tips yang cukup ampuh untuk menyembunyikan file2 yg ada di hp kita, agar tidak semua orang bisa melihatnya. Ya mungkin teman sedang ada yg mencari aplikasinya dan belum dapat, maka trik ini boleh dicoba.

Ok langsung aja, langkah pertama yg harus kamu lakukan yaitu membuat folder, apa aja namanya yang penting dibelakangnya digandeng nama jad.Ex : tes.jad setelah folder selesai dibuat, silahkan kamu pindahkan filenya ke folder tes.jad tersebut. Seteleh beres langkah kedua adalah membuat folder baru yg namanya sama dengan tadi cuma dibelakangnya diganti dengan jar. Ex : tes.jar. Setelah folder tes.jar dibuat secara otomatis folder yg pertama kamu buat, yaitu folder tes.jad akan menghilang. Lalu gimana cara membalikannya kembali??

Jangan panik... Kamu cukup mengganti nama folder tes.jar dengan nama lain. Ex : tes.jar diganti dengan tes. Maka secara otomatis folder tes.jad akan muncul kembali. Mudah bukan???

Nah sekarang silahkan kamu mencobanya, mungkin teman2 ada yg dah tau cara seperti ini.

Tidak ada komentar: