Jumat, 22 Februari 2013

Kumpulan cerita lucu

Dalam mencari sebuah Hiburan Pastilah kita mencari sebuah hiburan yang sangat memuaskan bagi hati kita dan juga bisa menjernihkan otak kita akan tetapi hiburan itu mungkin banyak mengeluarkan banyak biaya yang tidak sedikit dan mungkin juga kantong kita pas pasan untuk sebuah hiburan yang kita inginkan. Dalam hal kantong pas pasan ini dalam mencari sebuah hiburan, kali ini saya akan memberikan sebuah hiburan yang sangat murah meriah dan terjangkau bagi siapapun, yaknikita dengan membaca sebuah CeritaLucu dibawah ini pasti semua yang ada di otak anda akan kembali Fresh dan mungkin bisa terhibur, Cerita Lucu dibawah ini adalah untuk anda yang sedang mencari sebuah hiburan yang bisa benar benar menghibur dan baiklah kita langsung saja untuk membaca CeritaLucu dibawah ini....

Cerita Lucu Maling


Alkisah suatu malam ada dua orang maling yang baru saja berhasil merampok sebuah warung

Maling 1 : Jon lu tadi ngambil barang apa aja?

Maling 2 : Gw ngambil perhiasan, duit sama TV LCD 32 inchi

Maling 1 : Kalo gw berhasil ngambil sendal si pemilik warung

Maling 2 : Jiah lu bego banget. Ngapain ngambil sendal. Kenapa ngga ngambil barang berharga oon.

Maling 1 : lu tuh yang bego. Gw ngambil sendal si pemilik warung supaya dia ngga bisa ngejar kita.

Maling Dua : ?!?!?!

TUKANG DAGING

Suatu pagi lewatlah seorang penjualdaging.

"Dageeeng! Dageeeeennngg!!!" teriaknya. Seorang ibu rumah tangga yang sedang sakit gigi sewot banget mendengarteriak an si tukang daging.

Ibu : "Hei tukang daging! Lu kagak punya otak ya....!!!??? "Tukang daging : "Wah kebetulan gak punya, Bu. Hari ini daging semua..." ============================
GARA GARA SINYAL Cowok: aduh Bebz, nanti aja telponnya, disini sinyal aku PUTUS PUTUS ,,, !

Cewek : APPAAA!!! ? tega kamu ya,,, aku nelpon kamu dari paris ke indonesia kamu malah minta putus !!! ! SALAH AKU APA COBA !!

Cowok: tuh kan, kamu salah dengar,,, DISINI SINYALNYA JELEK!!!

Cewek: hikz-hikz-hikz... tega kamu, kamu putusin aku karena, kamu bilang salah aku karena aku jelek ???

Cowok: Disini Aku nggak dapat sinyal ! soalnya Operator aku Ax*s lagi gangguan, aku sayang kamu bebz !

Cewek: apaa!! kamu bilang? kamu dpat gebetan baru, yang namanya ANIS ? dan kamu lebih sayang dia? tega kamu ! tega!

Cowok: ya alloh, Mati gue, Bukan sayang, Aku minta kamu telpon aku sebentar lagi, Aku naik ke menara dulu, ya,?

Cewek: apa? oke, aku akan naik menara eifel, dan aku akan lompat, dan kamu nggak akan ngeliat aku untuk selamanya ! dasarBUAYA! HABIS MANIS SEMPAK DIBUANG !!!

Cowok: (NGUNYAH hp)



PENGALAMAN PERTAMA SOPIR TAXI

Setelah berjalan sekian lama, penumpang menepuk pundak sopir taksi untuk menanyakan sesuatu. Reaksinya sungguh tak terduga. Sopir taksi begitu terkejutnya sampai tak sengaja menginjak gas lebih dalam dan hampir saja menabrak mobil lain. Akhirnya ia bisa menguasai kemudi dan menghentikan mobilnya di pinggir jalan. "Tolong, jangan sekali-sekali melakukan itu lagi," kata sopir taksi dengan wajah pucat dan menahan marah. "Maaf, saya tidak bermaksud mengejutkan. Saya tidak mengira kalau menyentuh pundak saja bisa begitu mengejutkan Bapak." "Persoalannya begini, ini hari pertama saya jadi sopir taksi. Bapak juga merupakan penumpang pertama." "Oh begitu. Trus kok bisa kaget begitu?" "Sebelumnya saya adalah sopir mobil jenazah."

Mungkin segitu aja dulu sob.. Yang pntg semoga bisa menghibur :D

Tidak ada komentar: