Sabtu, 23 Februari 2013

Cara Mudah Edit Blog Dengan HP

Setelah kemarin2 sempat dibuat pusing dengan tampilan dasbor blogger yang ancuur ketika di akses via HP, alhamdulillah akhirnya saya menemukan trik posting di blogspot via HP. Mungkin kita semua sadar dan mafhum bahwa tidak semua blogger memiliki fasilitas komputer ataupun sejenisnya. Nah disini jangan sampai perubahan yg dilakukan managemen blogger.com mematikan kreatifitas anak bangsa.. Oke sob, adapun langkah2 edit blog via Hp spt dibawah ini :

1. Caranya kita bisa menggunakan browser ucweb, donlot di ucweb.com bagi yang belum punya. bisa memakai opera mini.Usahakan pakai versi 3.2 atau 4.2, gak tau kenapa, versi opera yg baru malah tidak bisa untuk opsi hapus gadget.

Caranya:

-. Login ke www.blogger.com -. Klik link http://www.blogger.com/rearrange?blogID=6182221682787268389

Ganti 6182221682787268389 dengan ID blog kamu.

-. Nah sekarang kamu bisa edit tataletak blogspot kamu dengan leluasa cukup via HP. Selamat Mencoba. Wasalam:D Wassalam...

10 komentar:

edi suyanto mengatakan...

mantap info nya thanks pren .ditugu kumbalnya http://ptc-investigation2.blogspot.com

zayn malik mengatakan...

thank gan

arie pratama mengatakan...

Nyimak gan.

edi haryanto mengatakan...

Thank gan,mantep

Fvads hasan mengatakan...

Ok deh

yuni ronica mengatakan...

Mksh gan

Helmy Alfarisi mengatakan...

Waduhh, bermanfaat banget gan, kunjungi gw jg oke?

FEROZZA 453145 mengatakan...

Thank's gan ane coba dulu..kunjungi juga ya..
ferozz123.blogspot.co.id

FEROZZA 453145 mengatakan...

Thank's gan ane coba dulu..kunjungi juga ya..
ferozz123.blogspot.co.id

Ujank Nuryadin mengatakan...

mantap