Minggu, 24 Februari 2013

SMS Bomber

Aplikasi SMS Bomber merupakan aplikasi yang dapat mengirim sms dalam jumlah yang banyak dalam waktu yang singkat.

Aplikasi boom sms ini cocok untuk hp javamu.


Aplikasi yang bisa ngebom sms ini bernama FarceSMS . Sekarang dengan apliksi ini kamu dapat mengerjai dan mengusili teman kamu dengan mengirim sms secara berjamaah.
Tapi ingat,, gunakan aplikasi bom sms dengan bijak ya.

Silahkan Download aplikasi bom sms java di bawah ini

Download Free

Dan biar yang punya Hp Symbian gak ngiri, disini juga saya sediakan SMS Boom buat hp Symbians s60.
Namanya xsms bomber, setelah ter instal diponselmu tinggal extrak aja file zip nya.

Untuk download file xsms.bomber ini silahkan klik link dibawah

Download Free

NB : Akibat yang ditimbulkan dari penggunaan aplikasi ini, diluar tanggung jawab admin.

Wajib baca !!

AutoText untuk blackberry sobat

1 komentar:

bet ball mengatakan...

infonya sangat menarik gan,.. ane tunggu kunballnya yha gan
Agen Bola
jangan lupa mampir gan :D thank you.